Pengunjung!!!!


Kebaya Pencuri Perhatian di Red Carpet Oscar 2012

Senin, 05 Maret 2012

Kebaya Pencuri Perhatian di Red Carpet Oscar 2012
Kebaya karya Raden Sirait juga menghiasi karpet merah Oscar 2012 lalu.
Jum'at, 2 Maret 2012, 16:49 WIB

Masih ada cerita seru seputar penyelenggaraan Oscar 2012, Minggu 26 Februari lalu. Bukan soal pemenang, tapi soal busana yang dikenakan oleh presenter Voice of America (VOA), Debby Samual.

Ia mengenakan kebaya cantik nan mewah, karya Raden Sirait. Kebaya yang dikenakannya pun mencuri perhatian dan menuai banyak pujian. Debby memang secara khusus memesan kebaya pada Raden, jauh hari sebelum penyelenggaraan Oscar 2012.

"Awal Februari, Debby sms direktur saya, Eva. dia bilang ingin mengenakan kebaya Raden Sirait saat di karpet merah. Ini juga keinginan saya selama ini, yaitu kebaya saya bisa wara-wiri di acara internasional seperti Oscar," kata Raden Sirait, saat dihubungi melalui telepon.

Kebaya Raden Sirait dikenakan Debby Samual di Oscar 2012Raden bercerita kalau kebaya yang dikenakan Debby dibuat tanpa proses fitting, karena Debby sudah berada di Amerika. Akhirnya, ia menyiasati membuat kebaya dengan ukuran tubuh yang dikirimkan Debby.

Kebaya dengan perpaduan warna merah dan hitam itu juga mendapat pujian dari beberapa artis yang diwawancarai Debby. "Debby bilang banyak orang yang melihat kebaya dan melontarkan pujian, saya senang sekali," kata Raden.

Setelan kebaya tersebut terdiri dari tiga bagian, bustier, kebaya dan bawahan. Bagian bustier berwarna hitam dibalut atasan transparan dengan detail payet di dada yang agak diturunkan sehingga menonjolkan kesan seksi.

"Di area dada saya biarkan bahan tule polos agar bagian torsonya terlihat, untuk menampilkan keseksian. Untuk bagian kerahnya bermodel Shanghai," kata Raden.

Untuk bawahannya, Raden memadukan bahan polos hitam dan batik. Pada bagian belakang dibiarkan polos hitam, sedangkan bagian depan, merupakan kain batik dengan detal bebatuan dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Kalimantan dan Irian Jaya.

Spoiler for batik red carpet:




Spoiler for Karya Raden sirait yang lain:



 
Sumber:www.klikunic.com/ 

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...