Pengunjung!!!!


Pilihan Jitu UseeTv.com

Sabtu, 15 September 2012

Udah lama gak update postingan nih,,,
kali ini saya berniat buat postingan tentang UseeTv.com gan,,
saat ini kebutuhan untuk menonton TV maupun Video2 sudah sangat banyak diinginkan oleh pengguna jasa internet.
Kalo bicara tentang penyedia layanan video Youtube mungkin semua agan2 udah tau kali yah,,,
tapi ada 1 fasilitas yg disediakan oleh telkom yaitu UseeTv.com ,,
dimana kita bisa melihat siaran Tv yg telah tayang 3 hari yg lalu..
TRUS GW HARUS BILANG WOOOOWWW GITUUUU,,,,,,
Ya,,,
kali ini sy memang harus bilang ‘WOWWWW’,,
karna saya bisa melihat pertandingan bola yg gak sempat di tonton,,,
Fasilitas UseeTv ini sudah saya gunakan sebelum mendapatkan beberapa penjelasan mengenai UseeTv.com dari seminar yg saya ikuti di kampus tercinta ‘UNG’…
Ternyata disediakan jg radio Online…
wah harus ngucapin ‘WOOOWW’ lg yah,,,
terdapat berbagai chanel2 radio,tp sayangnya radio gorontalo belum ada,,
mungkin belum masuk list yah,,,
Karna saya pengguna Telkom Speedy, jd saya bisa menikmati berbagai siaran yg disediakan di UseeTv.com tanpa perlu menunggu bufering yg lama Buangeeettt coyy,,,,
Nih saya kasih tampilan dari UseeTv.com gan,,,











Banyak pilihan channel TV nya loh,,,
tinggal klik aja trus pilih deh siaran yg kt inginkan,,,
Sekarang gak usah lg rebut2an Remote dengan mama yg lg nonton Sinetron gan,,,
hehhehe,,,
udah ada yg Simpel buat apa cari yg susah yah,,
Sekian dulu dari saya yah,,,
ketemu lg di postingan berikutnya yahhhh,,,,,,,

2 komentar:

Verry IDBlogNetwork mengatakan...

Wah asyik, bareng UseeTV banyak hiburan yang bisa didapat

Unknown mengatakan...

gak perlu rebutan remote :D

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...